Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Desa Semut Gembira, Bantuan BLT Cair

Kamis, 21 Mei 2020 | 12:26 WIB Last Updated 2020-05-21T06:00:21Z
Foto : kapolsek dan camat purwodadi ikut mendampingi pembagian BLT di desa semut

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp, 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) yang bersumber dari dana desa (DD), kini tersalurkan oleh kepala desa (kades) semut, Tioso, yang di dampingi perangkat desa semut dan jajarannya serta babinsa dan babinkamtibmas desa semut.

Pembagian BLT ini di gelar di balai desa semut kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, dengan melaksanakan mekanisme protokol kesehatan dan himbauan pemerintah, dengan gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan, kamis (21/5/2020).

Selain itu, wardoyo, camat purwodadi dan Akp Sumaryanto, Kapolsek purwodadi turut hadir mendampingi penyaluran pembagian BLT ini, ada 175 warga yang menerima manfaat BLT untuk pandemi covid-19 ini, yang di bagikan dengan selang waktu ber urutan pada setiap Rukun Warga (RW).

Sementara, Tioso, merasa senang dengan adanya BLT ini, karna tersalurkan dengan baik dan benar-benar di bagikan kepada warga desa semut yang terdampak covid-19.

" Ada 175 warga kami yang menerima manfaat BLT ini, dan tersalurkan kepada masyarkat yang benar-benar terdampak covid-19, salah satunya para buru pabrik yang di phk dari perusahaannya " Tutur, Tioso. (Rs/Rs.)
×
Berita Terbaru Update