Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala desa pungging beserta perangkat lakukan pyemprotan desinfektan

Sabtu, 02 Mei 2020 | 19:18 WIB Last Updated 2020-05-02T12:19:25Z
foto : penyemprotan di sepanjang jalan desa pungging

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Dalam rangka mencegah peyebaran mata rantai corona virus disease 2019 (covid-19) yang sampai saat ini belum juga mereda, pemerintah desa (pemdes) pungging kecamatan tutur kabupaten pasuruan melakuakan peyemprotan desinfektan di sepanjang jalan dan rumah warga desa pungging, sabtu (2/05/2020).

Kepala desa (kades) pungging, sugeng wahyudi, mengatakan kepada awakmedia , dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan seluruh perangkat desa, semua  kepala dusun (kasun), BPD, tokoh masyarakat ,dan relawan covid-19 desa pungging.

Selain itu peyemprotan cairan desinfektan ini di lakukan rutin setiap (2) dua minggu sekali agar yang namanya virus corona tersebut tidak sampek masuk ke desa pungging .

"Kami juga memberi edukasi kapada warga agar kita harus patuhi intruksi pemerintah kita jalani protokol kesehatan, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan keluarga dan diri sendiri, harus sering cuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktifitas dan juga pakai masker setiap keluar rumah" ungkapnya. (dre).
×
Berita Terbaru Update