Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kekompakan Karang Taruna Pucangsari, Dapat Suport Dari Anggota Dewan

Sabtu, 16 Mei 2020 | 17:56 WIB Last Updated 2020-05-16T14:45:04Z
Foto : karang taruna pucangsari saat bagikan tajil dan masker

Pasuruan | Potret Warta - Di bulan yang penuh berkah meski di tengah-tengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), karang taruna desa pucangsari gelar bagi takjil dan masker di depan balaidesa pucangsari kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, sabtu (16/5/2020) 16:30WIB.

Hal ini juga bersinergi dengan kepala desa pucangsari, Darminto, serta pemerintah desa (pemdes) pucangsari dan jajarannya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada para pemuda karang taruna desa pucangsari, karna bergerak aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial dan itu sangat membantu pemerintah desa " Pungkas, Darminto kepada awak media saat pembagian takjil dan masker berlangsung.

Kekompakan pemuda karang taruna desa pucangsari yang bersinergi dengan pemerintah desa ini dapat suport penuh dari Anggota DPRD Kabupaten pasuruan Fraksi PKB, Rudi Hartono, Selain dia menyumbangkan kue takjil dan masker kepada karang taruna desa pucangsari, ia juga akan menfasilitasi untuk pembuatan seragam karang taruna setelah pandemi covid-19 ini usai.


" Saya bangga melihat kekompakan karang taruna yang bersinergi dengan pemerintah desa pucangsari, saya berjanji usai pandemi covid-19 ini akan memfasilitasi seragam karang taruna, di karnakan sampai saat ini belum punya seragam " Jelasnya.

Sementara, Muhammad Nur Halim, selaku ketua karang taruna desa pucangsari mengucapkan beribu terimakasih atas suport yang di berikan Rudi Hartono.

" Saya ucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan FPKB, Bapak Rudi Hartono, karna telah mensuport kegiatan kami hari ini, dan saya juga ucapkan kepada pemdes dan jajarannya karena selalu bersinergi dengan kami " Tutur Nur Halim. (Rs/Rs.)
×
Berita Terbaru Update