Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gudang Kayu Di Desa Mulyorejo Hangus Di Lalap Si Jago Merah

Senin, 18 Mei 2020 | 11:49 WIB Last Updated 2020-05-18T04:52:01Z
foto : saat kobaran api melalap gudang milik H. Samian
Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Bangunan Gudang kayu di dusun kemelo'an desa mulyorejo kecamatan kraton kabupaten pasuruan dalam sekejap hangus di lalap sijago merah yang melalap bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu, senin (18/5/2020).

Beberapa saksi mata, saat di himpun awak media mengatakan, kobaran api diketahui berasal dari bawah gudang, Kemudian api dengan cepat membesar dan melahap bangunan dan seisinya, di ketahui gudang tersebut milik H. Samian, warga desa mulyorejo.

Sementara, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung panik dan berusaha membantu mengeluarkan barang-barang di dalam rumahnya, dengan mendatangkan sedikitnya 4 mobil pemadam kebakaran.

Kobaran api itu berasal dari bawah, bukan dari atas dan saya masih belum mengetahui penyebabnya apa” singkat kata dari salah satu saksi mata.

Selain itu, selang beberapa waktu sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, kisaran satu jam kobaran api itu dapat di padamkan meski upaya pemadaman sedikit terkendala karena mobil pemadam tidak bisa masuk lantaran gang masuk ke lokasi sempit. (Rs/Rs.)
×
Berita Terbaru Update