Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Pasuruan F/Golkar Gelontorkan Sembako Di Kecamatan Gondang Wetan Dan Winongan

Sabtu, 09 Mei 2020 | 18:56 WIB Last Updated 2020-05-12T10:40:39Z
foto : Yuni Kusuma Winahyu, bersama kepala desa wonosari

Pasuruan | Potret Warta - Di tengah pandemi covid-19 yang juga dalam kondisi puasa ramadhan, mengingat akan banyaknya masyarakat pasuruan yang terdampak covid-19 terutama dalam perekenomiannya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi I Fraksi Golkar, Yuni Kusuma Winahyu, Luncurkan Seribu paket sembako di wilayah kecamatan gondang wetan dan kecamatan winongan kabupaten pasuruan, sabtu (9/5/2020).


Yuni terjun langsung kepada masyarakat dan blusukan ke pelosok desa, untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang benar-benar terdampak akan covid-19 ini.

Salah satunya di desa wonosari, yang terlihat masyarakatnya kurang mampu dan mayoritas kesulitan soal pangan, dengan adanya bantuan sembako ini mereka sangat merasa terbantu.

" Bantuan yang saya berikan memang belum seberapa, tapi semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak pandemi covid-19 " Tutur Yuni.

" Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan, ikuti protokol kesehetan, dan mengikuti himbauan pemerintah " Sambungnya. (Rs/Red.)

×
Berita Terbaru Update