Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota FPKB DPRD Pasuruan Terus Salurkan Bansos Sampai Ke Puncak Pasuruan

Rabu, 20 Mei 2020 | 23:39 WIB Last Updated 2020-05-20T16:41:38Z
Foto : lansia yang tunawicara di jalan tosari

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Anggota FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono, terus bergerak salurkan bansos di pelosok desa pasuruan khususnya di dapil 5, yang meliputi wilayah purwosari, purwodadi, tutur, dan puspo.

Sementara, hari ini Rudi Hartono bergerak di wilayah kecamatan tosari kabupaten pasuruan yang di dampingi ibu ida (istri) serta relawan pkb lawan covid-19, rabu (20/5/2020).

Meski beberapa hari menjelang lebaran hari raya idul fitri, Rudi Hartono, masih eksis meperhatikan masyarakat yang terdampak akan covid-19.

Selain itu, tanpa sengaja saat melintas hendak ke tosari, di temukannya nenek tua yang membawa sebatang tongkat, sabit dan selendang kumuh berjalan di tepi jalan raya yang menuju ke tosari sambil membungkuk.

Melihat hal itu, Rudi Hartono, bergegas menghampirinya dan prihatin dengan kondisi nenek tua yang sedanh jalan membungkuk di jalan tanjakan, saat di tanya, ternyata nenek tua itu tunawicara, melihat bahasa tubuhnya sepertinya dia hendak mencari kayu bakar untuk dijual.

Sekejap, peristiwa ini menjadikan haru, lantaran dengan kondisi sudah tua, serta tuna wisma nenek tersebut masih berusaha dan mandiri dalam memenuhi kebutuhannya dalam bertahan hidup.

" Saya benar-benar prihatin melihat kondisi masyarakat yang seperti ini, semoga masyarakat seperti ini tidak terselip dalam perhatian pemerintah " Pungkas Rudi Hartono.

Rasa gembira yang di ungkapkan nenek tua tersebut saat Rudi Hartono, memberikan sembako dan menaruhkan di selendang yang di ikat di punggungnya serta uang saku. (Rs/Rs.)
×
Berita Terbaru Update