Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Warga Desa Ngembal Longsor, Tagana Dan Anggota DPRD Pasuruan Kirim Bantuan

Sabtu, 11 April 2020 | 19:49 WIB Last Updated 2020-04-25T12:14:35Z


foto : Sugiarto bersama tagana pasuruan saat serahkan bantuan


Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Rumah warga miskin milik Ruslim (70) yang beralamat di dusun krajan timur RT.02/RW.03 desa ngembal kecamatan tutur kabupaten pasuruan provinsi jawa timur, bagian belakang rumahnya mengalami longsor pada jum'at (3/4) sore hari.

Longsoran rumah Ruslim menimpa bangunan rumah milik salim (52), yang letak rumahnya berdampingan, tepatnya di bawah rumah ruslim, yang juga menjabat ketua RT.02 di dusun krajan timur.


foto : bagian rumah ruslim yang longsor nampak dari depan samping

Insiden itu terjadi di duga dari hujan yang lebat, setelah reda tiba-tiba ambles dan membuat longsor, sehingga pondasi (TPT) yang tersusun dari batu menjadikan ambrol dan menimpa bangunan rumah salim.

Mendengar hal itu, Tim tagana pasuruan yang di dampingi, Sugiarto, Anggota DPRD kabupaten pasuruan fraksi golkar mengirimkan bala bantuan untuk penanggulangan bencana longsor tersebut, sabtu (11/4/2020).

Kepada awak median, sugiarto, memaparkan bahwa bentuk respontif tagana pasuruan kepada korban longsor.

" Respontif bersama tagana pasuruan dalam membantu korban longsor di ngembal tutur " Pungkasnya.

Koordinator tagana pasuruan, Topan, juga mengatakan bahwa bantuan yang di berikannya berupa sembako dan peralatan dapur.

" Hari ini kita berada di desa ngembal tempat rumah warga yang kena longsor, dan mengirim bantuan berupa sembako dan peralatan dapur " Tutur Topan. (Rs/Red)
×
Berita Terbaru Update