Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden RI : Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor!!

Selasa, 28 April 2020 | 19:27 WIB Last Updated 2020-04-28T12:38:38Z
Foto : Presiden RI, Joko Widodo

Potretwarta.co.id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menghimbau kepada masyarakat untuk melapor jika tidak mendapatkan bantuan terkait masyarakat bawah yang terkena dampak pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Jokowi, meminta agar seluruh rakyat Indonesia yang ada di berbagai Provinsi khususnya di Pedesaan, di Kampung-Kampung dan di Pelosok-Pelosok harus Bersatu Padu untuk membantu orang-orang yang sekarang ini banyak yang tidak mendapatkan bantuan dari Kepala Daerah.

Menurutnya, Yang lebih memperihatinkan, saat Ini yakin telah membuat ia kecewa kepada orang-orang yang sudah memanfaatkan situasi Covid-19. Seperti Ini malah tambah me Ngada-ada, Selain itu untuk rakyat yang tidak mampu yang tidak mendapatkan hak-hak kalian harap gotong royong bersatu saling membantu agar orang yang telah menggunakan Sembako tidak di gunakan seenaknya. Kalau tidak kebagian cepat melakukan tindakan, karena ini dari Pusat Pemerintah sudah jelas sekian Triliun Uang untuk bantuan sudah di transfer ke Daerah masing-masing.

Jokowi, juga menegaskan RT Atau RW, Lurah, Bupati, Wali Kota, Gubernur Kalau ada Penyalahgunaan Sembako dari Pemerintah Pusat maupun Dana Desa, untuk seluruh rakyat yang tidak mampu dan Bantuan-bantuan tidak di salurkan tepat sasaran akan di hukum seumur hidup.

Saya Tegaskan Sekali Lagi Akan Saya Hukum Seumur Hidup, sesuai hukuman seperti para Koruptor”. Jelasnya.

Hal ini, di kutip dari status facebook Info Presiden Yang di unggah, senin (27/4/2020) 10:06 WIB. dengan halaman facebook https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2706541302913121&id=2401796893387565 . (RS/Red.)
×
Berita Terbaru Update