Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pedagang Kaki Lima Di Purwosari Ingin Menjerit, Efek Pandemi Covid-19

Minggu, 12 April 2020 | 09:53 WIB Last Updated 2020-04-13T02:56:47Z

foto : lokasi pedagang kaki lima di purwosari

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Pedagang kaki lima, Warkop pinggir jalan di kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, mulai merasakan imbas dari Pandemi wabah corona virus desease 2019 (covid-19).

Diketahui lokasi tersebut, biasanya rame di datangi pengunjung warkop pinggir jalan, namun saat ini terlihat sepi hampir tak ada satupun pengunjung.
Menurut salah satu pengakuan pedagang, Dulu waktu andalan kami pada saat jam-jam sore hingga malam tapi sekarang jadi sepi dan omsetnyapun menurun drastis.

"Drastis banget, biasanya omset yang saya dapati Rp 300 Ribu, sekarang paling dapat Rp 50 Ribu. Jadi sangat drastis banget turunnya penghasilan. Karena Pengunjung sudah tak banyak yang datang, apa lagi di hari sabtu malam minggu biasanya rame namun malam ini sepi" Ungkap hilmy, salah satu pedagang, Sabtu (11/04/2020). 

Hal sama terjadi pada penjual lainnya, banyak pedagang yang terlihat lebih banyak duduk tidak. Banyak melakukan aktifitas alias hanya. Sesekali mereka berdiri sembari diam main Henpone saja. Karena sepi pengunjung. (Jj/Rs)
×
Berita Terbaru Update