Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lawan Covid-19, Kades Kebotohan Bagikan Masker Dan Menyediakan Tempat Cuci Tangan

Selasa, 21 April 2020 | 20:47 WIB Last Updated 2020-04-21T13:52:45Z
Foto : M. Ziaul Haq (merah), Kepala Desa Kebotohan

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Mencegah Penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Kepala Desa (Kades) Kebotohan Bersama Pemerintah Desa (Pemdes) bagikan masker dan tempat cuci tangan untuk warga desa kebotohan kecamatan kraton kabupaten pasuruan. selasa (21/4/2020).

Selain itu, para ibu pkk, babinsa dan babinkamtibmas juga turut serta melancarkan kelangsungan aksi pencegahan penebaran covid-19 ini.

Hal ini, di lakukan agar masyarakat tetap berpola hidup bersih serta memahami situasi karna pandemi covid-19, kisaran seribu masker dan beberapa titik tempat cuci tangan yang di sediakan untuk masyarakat desa kebotohan.

Kades Kebotohan, M. Ziaul Haq, kepada awak media memaparkan bahwasannya agar masyarakat desa kebotohan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan serta juga ikuti protokol kesehatan dan arahan himbauan pemerintah.

" Tidak keluar rumah jika tidak ada perlunya, selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta rajin cuci tangan, semoga covid-19 ini sirna dari desa kebotohan dan indonesia " Tutur Ziaul Haq. (Rhm).
×
Berita Terbaru Update