Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lawan Corona??? Hijaukan Zona Merah, Inilah Tujuan Di Bentuk Satgas PKB Pasuruan

Selasa, 14 April 2020 | 22:12 WIB Last Updated 2020-04-25T12:12:01Z

foto : saat bantuan logistik akan dikirim ke kecamatan zona merah

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Semakin Ganasnya Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang sudah menjadi wabah virus tingkat internasional, khususnya di kabupaten pasuruan provinsi jawa timur, sepuluh (10) kecamatan menjadi zona merah covid-19.

Hal ini, membuat DPC PKB Kabupaten Pasuruan bergerak lebih cepat untuk pencegahan penanganan covid-19, upaya untuk hijaukan zona merah dengan membentuk Satgas PKB Lawan Covid-19, selasa (14/4/2020).

Acara di gelar di halaman graha addakhil Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, dengan bergerak langsung, mengirimkan bantuan logistik dan Alat Pelindung Diri (APD) ke 10 kecamatan yang tercakup zona merah di kabupaten pasuruan.

foto : Sa'ad Muafi, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PKB

Sementara, Sa'ad Muafi, Anggota DPRD Kabupaten Pasuran Fraksi PKB kepada awak media memaparkan bahwa aksi ini di lakukan agar masyarakat secara sadar pentingnya memakai masker saat keluar rumah, karna sejatinya masyarakat sendirilah yang menjadi garda terdepan dalam pemutusan mata rantai covid-19.

Selain itu, PKB akan mensuport pemerintah tentang ketahanan pangan minimal dalam tiga bulan kedepan, dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak efek pandemi covid-19 ini serta tidak panik.

" Kami akan mensuport pemerintah tentang ketahanan pangan, minimal dalam 3 bulan ini " Pungkas, Sa'ad Muafi via seluler.

Upaya selanjutnya, mendirikan posko PKB lawan covid-19 di setiap kecamatan agar perkembangan informasi bisa update dan faktual, juga menghalau penebaran berita hoax yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (Rhm/Rs)

×
Berita Terbaru Update