Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Irsyad Memberi Sinyal Pada Pemdes Agar DD/ADD Bisa Di Gunakan Cegah Corona

Sabtu, 11 April 2020 | 10:21 WIB Last Updated 2020-04-11T03:26:32Z
*** foto : Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan Jawa Timur ***

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Ketua satgas percepatan penanganan cona virus desease 2019 (covid-19), pihaknya mengkonfirmasi 3 warga positif covid-19 yang beberapa waktu di rawat di RSUD bangil dengan status pasien dalam pengawasan (PDP).

Ketiganya PDP itu dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab yang telah di umumkan pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi (pemprov) jawa timur (10/4).

Setelah diumumkan oleh pemprov jatim yang meneruskan dengan berkirim surat kepada pemerintah kabupaten (pemkab) pasuruan agar untuk menindak lanjuti berbagai  langkah kebijakan untuk menanganinya.

Sementara, irsyad yusuf, meminta kepada seluruh masyarakat pasuruan agar tidak panik dan ketakutan berlebihan, karna menurutnya, virus covid-19 bisa di kalahkan dengan mengikuti himbauan pemerintah.

Selain itu, Irsyad Yusuf, juga mengajak kepada warga kabupaten pasuruan untuk memerangi virus covid-19 secara bersama, demi saling menjaga keselamatan dan masa depan bersama.

Mulai dari ketua RT, RW, Kepala Desa, dan camat untuk saling berkoordinasi seintens mungkin, biar langsung tanggap dan bisa antisipasi sedini mungkin untuk pencegahan covid-19.

Pemkab bersama TNI dan POLRI serta Tenaga Medis akan berusaha semaksimal mungkin untuk tangani virus corona.

Khususnya kepada pemdes, Irsyad Yusuf mengharapkan agar ada langkah dari kades untuk memanfaat anggaran DD/ADD untuk pencegahan penanganan virus covid-19 di desanya masing-masing.

" Saya harap para kades kita bersama-sama bertekad melawan virus covid-19 ini sampai tuntas, termasuk penggunaan DD/ADD untuk di manfaatkan pencegahan penanganan virus covid-19 " Tutur Irsyad Tusuf. (Rs/Red)
×
Berita Terbaru Update