Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Pasuruan Partai Gelora Dan Ormas Garbi Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan

Minggu, 19 April 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-04-19T11:56:40Z
Pasuruan | www.potretwarta.co.id - DPD Partai GELORA kabupaten pasuruan pasuruan serta ormas GARBI membagikan masker gratis dan melakukan penyemprotan desinfektan di dua desa di kecamatan nguling untuk warga nguling dan desa kedawang juga pasar tradisional nguling di kecamatan nguling pada hari minggu tanggal 19/04/2020 pagi jam 08.30 WIB sd 14.30 WIB..

Wabah covid 19 juga menjadi ancaman khususnya bagi warga kab.pasuruan Partai GELORA dan Ormas GARBI bekerja sama -sama membagi_bagikan masker gratis sebayak ratusan masker dan penyemprotan desinfektan guna untuk penanganan peyebaran virus covid 19, mereka berharap dengan cara itu bisa memerangi virus corona yang selama ini mengancam keselamatan masyarakat luas.

Dan juga kurangnya kesadaran masyarakat untuk melindungi dirinya dari bahaya virus covid 19 tersebut. Setelah di konfirmasi sala satu pelaksana kegiatan bagi_bagi masker gratis di pasar tradisional nguling kecamatan nguling nama akrabnya M. Rijal selaku Sekretaris  DPD Partai GELORA indonesia kab.pasuruan berharap,”

Kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna menjaga kesalamatan dari peyebaran virus covid 19 karna sewaktu_waktu virus ini meyerang,jelasnya. Dan juga menghimbau masyarakat tidak meremehkan adaya virus covid 19, tidak ada salahnya ketika kita menjaga kesalamatandiri,Ujarnya.

Masker yg dibagi-bagikan tersebut murni dari Pengurus partai gelora indonesia kab.pasuruan  juga kontribusi dari Ormas GARBI sebanyak 200 masker imbuhnya. Saat kami temui Ketua DPD Partai GELORA kab.pasuruan mengatakan,

” Anwar sadad selaku ktua DPD Partai gelora kab.pasuruan sangat berterimakaih pada warga dan perangkat desa setempat atas kerja sama nya dalam segi keamanan, bukan hanya itu anwarsadad juga menghimbaukan, pada masyarakat khususnya di kecamatan nguling untuk selalu gunakan masker jika melakukan perjalanan, katanya

Jaga kesehatan, dan kebersihan bersama supaya kita semua terhindar dari serangan virus yang mematikan ini, pintanya. Tidak lupa juga kami sebelum melakukan kegiatan bagi bagi masker. (Rhm/Rul).
×
Berita Terbaru Update