Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Corona, Pemdes Kertosari Buat Posko Penjagaan

Kamis, 16 April 2020 | 13:41 WIB Last Updated 2020-04-16T06:43:07Z
Foto : posko relawan covid-19 desa kertosari kecamatan purwosari

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - meski sementara ini wilayah kecamatan purwosari bukan termasuk zona merah (zona kuning. Red*) berdasarkan swab yang di keluarkan pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi (pemprov) jawa timur.

Namun demikian, pemerintah desa (pemdes) kertorasi kecamatan purwosari kabupaten pasuruan provinsi jawa timur bentuk pos penjagaan relawan covid-19, sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus corona.

Hal ini, di ketahui saat awak media melintas, dan di periksa serta di tanyakan mau kemana dan keperluan apa masuk ke wilayah desa kertosari ini, kamis (16/4/2020).

Sementara, Sugeng selaku anggota BPD Desa Kertosari menyampaikan bahwa penjagaan pos ini adalah untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus corona, dimana orang luar desa kertosari yang hendak masuk benar-benar di periksa, karna pecegahan wabah virus corona ini harus betul-betul di jaga dengan serius.

" Memeriksa setiap orang yang hendak masuk ke desa kertosari, demi keselamatan warga desa kertosari dan antisipasi pencegahan covid-19 " Ungkap sugeng, saat menjaga di posko relawan covid-19 kertosari. (Rs/Red)

×
Berita Terbaru Update