Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ke 2 Puasa Ramadhan, Relawan Covid-19 Dusun Parelegi Tetap Eksis Penjagaan Posko

Sabtu, 25 April 2020 | 11:30 WIB Last Updated 2020-04-25T04:32:38Z
Foto : ruang penyemprotan desinfektan yang hasrus di masuki saat warga hendak masuk pemukiman.

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Di awal bulan suci ramadhan masih di hiasi maraknya pandemi coronavirus desease 2019 (covid-19), meski menghadapai bulan puasa ramadhan relawan covid-19 dusun parelegi desa purwodadi kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan tetap eksis menjalankan pengamanan pencegahan covid-19, sabtu (25/4/2020).

Demi kelangsungan menjaga kesehatan warga setempat, relawan covid-19 dusun parelegi memblokir semua akses jalan tikus yang hendak masuk ke dusun parelegi, dan menggunakan satu pintu untuk akses keluar masuknya warga dusun parelegi.

Hal ini, guna mempermudah mengontrol keluar masuknya warga setempat, dan bisa memantau serta memeriksa saat ada warga yang dari luar hendak masuk dusun parelegi.

Selain itu, relawan covid-19 dusun parelegi juga menyiapkan ruangan netralisir virus dengan penyemprotan desinfektan dan itu di berlakukan semua warga dusun parelegi (tidak pandang bulu) harus memasuki ruangan tersebut ketika hendak masuk dusunnya sendiri.

Sementara, Saiful (67), salah satu relawan covid-19 dusun parelegi kepada awak media menjelaskan, aktifitas ini di jalan sejak awal adanya pandemi covid-19 dan benar-benar di jaga dengan full time (24 jam).

" Aktifitas ini di laksanakan dari awal sejak adanya pandemi virus corona, dan posko pantau relawan covid-19 ini di jaga selama 24 jam dengan sistem gantian " Jelas saiful. (Rs/Red.)
×
Berita Terbaru Update