Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Respontif Pelayanan Kesehatan Di Butuhkan Di Pasuruan

Senin, 30 Maret 2020 | 14:26 WIB Last Updated 2020-04-25T12:16:26Z


*** foto : A. Thoriq, saat di ruang tunggu poli mata RSUD Bangil yang di dampingi orang tuanya ***



Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Penderita tumor mata, Akhmad Thoriq Al Farizi (7tahun) putra dari, Mulyadi (42), warga asal desa andonosari kecamatan tutur kabupaten pasuruan, Pengguna Kartu Indonesia Sehat (KIS) di layani dengan baik oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, Senin (30/3/2020).

Hal ini, di kawal langsung oleh, Sugiarto, Anggota DPRD Kab. Pasuruan Fraksi Golkar, yang mendapati laporan dari warga desa andonosari kepadanya.

Pasalnya, Penderita Tumor mata ini tidak dapat perhatian dari pejabat setempat, apalagi kondisi bola matanya hendak keluar, dan itu benar-benar butuh penanganan yang cepat.



Sementara, Sugiarto tak mau ambil pusing melihat keadaan ini, ia langsung membawa toriq ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan yang layak terkait derita yang di alami toriq.

Sesampai disana, Thoriq langsung di tangani dan di periksa di bagian poli mata, dan besok di suruh kembali untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada awak media sugiarto, memaparkan kalau di tengah wabah covid-19 ini agar pelayanan dan sosial lebih di tingkatkan.

" Pelayanan dan sosial harus lebih di tingkatkan, apalagi kondisi di tengah wabah virus covid-19, di saat sama-sama kesulitan, bagaimana caranya agar tetap bisa memberi pelayanan " Terangnya. (Rs.red)
×
Berita Terbaru Update