Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meminimalisir COVID-19 Di Pasuruan, DPRD Kab. Pasuruan Fraksi Golkar, Sugiarto Salurkan APD

Senin, 23 Maret 2020 | 17:37 WIB Last Updated 2020-03-24T10:40:37Z
*** foto : sugiarto (batik) saat salurkan sepatu boots pada tenaga medis ***


Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Wabah penyakit virus corona / covid-19 kini sudah bergeming berita di pasuruan sehingga pemerintah selama empat belas (14) hari untuk stay home (berdiam diri, aktivitas, bekerja dirumah).

Hal, ini membuat tenaga medis semakin serius dalam menangani pencegahan virus corona ini, sehingga Alat Pelindung Diri (APD) yang di milikinya terbatas.

Sementara, Sugiarto, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar, Salurkan empat puluh lima (45) pasang sepatu boots untuk garda terdepan tenaga medis garda terdepan, senin (23/3/2020).

Ada tiga (3) puskesmas yang tersalur sepatu boots ini, yaitu, puskesmas purwodadi, puskesmas nongkojajar, dan puskesmas sumberpitu, dan masing-masing puskesmas mendapati lima belas (15) pasang.

Dr. Meita Devi Rachmayani MKes, selaku kepala UPT puskesmas purwodadi membenarkan terkait keterbatasan APD yang di milikinya, bahkan stok di perkirakan sampai bulan depan.

" Dalam kondisi seperti ini tidak ada bantuan yang sia-sia apalagi untuk APD tim medis garda yang paling depan, karna stok yang kami miliki di perkirakan sampai bulan depan " Tandasnya kepada media.

Selain itu Dr. Meita juga menghimbau kepada masyarakat pasuruan agar mengikuti aturan dan anjuran pemerintah terkait pencegahan virus corona ini. (Rs/Red).
×
Berita Terbaru Update