Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Pandaan Dan Babinsa Kelurahan Petung Asri Menerapkan Lockdown

Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:24 WIB Last Updated 2020-03-28T14:25:30Z
Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Pandemi virus Corona (Covid-19) memang bukan masalah yang sepele. Di tengah kebijakan untuk social distancing dan tetap berada di rumah, masih banyak masyarakat yang keluyuran tanpa tujuan jelas.

Maka dari itu bentuk pemutusan mata rantai penularan virus tersebut masyarakat pandaan beserta jajaran polsek pandaan dan babinsa kelurahan petung asri pandaan menerapkan lockdown mandiri di Jl. Ra Kartini kecamatan pandaan kabupaten pasueuan, sabtu (28/3/2020) pukul 19:00 WIB.

Hal ini mengantisipasi berdatangan pemudik-pemudik dari kota besar yang kembali ke berbagai daerah, yang sebelumnya sudah diimbau bahwa untuk tidak mudik oleh pemerintah, namun aksi pemudik ini pun tetap terjadi, dan ini bisa menjadi salah satu faktor penyebaran virus Corona Covid-19 makin masif.

Antisipasi ini tidak memicu kepada pemudik saja, namun orang luar yang masuk ke desa tanpa diketahui riwayat perjalanan sebelumnya oleh warga, juga dapat menjadi salah satu faktor penyebar virus covid-19. (Irul)
×
Berita Terbaru Update