Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sama - Sama Kepala Truk Tabrakan Di Raci, Satu Orang Di Laporkan Tewas

Kamis, 20 Februari 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-02-20T15:05:15Z
*** foto : kedua truk yang tabrakan ***

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Kecelakaan maut di alami oleh ke dua truk yang berlawanan arah, dengan kepala truk yang bertatapan, di Jalan raya surabaya - probolinggo, tepatnya di desa raci kecamatan bangil kabupaten pasuruan, kamis (20/2/2020).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10:00WIB. di alami oleh, Munadi, warga ds. randugong kec. kejayan yang mengendarai truk elf dengan nopol N 8402 UT. Bertabrakan dengan M. Ropik, warga asal ds. plaosan, kec. wonoayu, kab. sidoarjo yang mengendarai truk Hino dengan nopol S 9751 UU.

Berdasar informasi yang di dapat awak media, kecelakaan ini bermula dari truk (elf) yang bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Munadi melaju dari arah Surabaya tiba - tiba oleng ke kanan sampai terguling melewati ruas pembatas jalan ke arah berlawanan. Saat itu juga truk (hino) yang di kendarai, ropik dengan bermuatan batu  bermuatan batu yang melaju dari arah probolinggo langsung menabraknya, meski sudah berusaha mengeremnya, karna jarak terlalu dekat tabrakanpun terjadi.

Nasib nahas menimpa, munadi, yang dilaporkan tewas dilokasi kejadian, Sedangkan ropik, hanya mengalami luka kaki kiri dan tangan kiri lecet.

Dalam Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan mengatakan bahwa korban di larikan ke RSUD Bangil.

 "Kedua korban larikan ke RSUD Bangil, untuk penanganan lebih lanjut"  Pungkasnya. (Rs)
×
Berita Terbaru Update