Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Karang Taruna Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan.

Kamis, 20 Februari 2020 | 15:45 WIB Last Updated 2020-02-20T11:11:38Z

*** foto : Ketua umum kartar kec. purwodadi, chaerul anam, saat menandatangani surat pengukuhan yang di dampingi camat purwodadi ***

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Pengukuhan dan pelantikan pengurus karang taruna tingkat kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, di gelar di aula kecamatan purwodadi, kamis (20/2/2020).

Dalam acara ini turut hadir, Wardoyo, camat purwodadi, Akp. Suwono, Kapolsek purwodadi, danramil purwodadi, kepala desa se kecamatan purwodadi serta perwakilan lembaga pemuda / pemudi lainnya se kecamatan purwodadi.

Hal ini adalah suatu kebanggaan camat purwodadi, karna ingin memajukan kecamatan purwodadi ini bersama pemuda kedepannya, terutama perkembangan, kemajuan Informasi Technologi Elektronik (ITE) yang sudah bisa di konsumsi masyarakat luas.

" Saya ingin karang taruna yang sudah di kukuhkan ini menjadi pemuda yang kritis untuk membangun kemajuan desa, khususnya di kecamatan purwodadi, terutama dalam hal teknologi " Tutur wardoyo.

Akp. Suwono, selaku kapolsek purwodadi juga menegaskan bahwa karang taruna ini adalah organisasi inti yang di dirikan sejak tahun 1960.

" Organasasi karang taruna ini adalah organisasi yang berperan penting terutama dalam kepemudaan " Pungkasnya, dalam sambutan. (Rs).





×
Berita Terbaru Update