Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Wonorejo Tanggap Bencana Saat Mendengar Tumbangnya Pohon Di Tepi Jalan Provinsi

Rabu, 05 Februari 2020 | 08:17 WIB Last Updated 2020-02-05T01:19:57Z
*** foto : sugeng hariyadi, camat wonorejo saat di TKP ***

Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Camat Wonorejo, Sugeng Hariyadi Langsung tanggap saat mendapati laporan bahwa tumbangnya pohon di tepi jalan provinsi di area kecamatan wonorejo, tepatnya di Jalan raya pasuruan - malang desa karang menggah kecamatan wonorejo kabupaten pasuruan provinsi jawa timur, selasa (4/2/2020).

Pohon tumbang pada pukul 15:20WIB dan menimpa bangunan warung milik Nur Aida (50) warga desa karang menggah Rt.02 / Rw.05.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian fisik bangunan warung milik Nur Aida kisaran Rp, 2.000.000,- (dua juta rupiah)

Hal ini di duga rapuhnya pohon - pohon dan akar di tepi jalan, khususnya di wilayah kecamatan wonorejo, camat wonorejo berharap Dinas PU Bina Marga Provinsi akan segera membenahi dan merapikan lagi pohon - pohon di sepanjang tepi jalan provinsi.

" Saya sebatas tanggap bencana atas peristiwa ini, mengenai perapian pohon-pohon yang sudah rapuh di sepanjang tepi jalan itu adalah kewenangan dinas pu bina marga provinsi " Ungkap Sugeng Hariyadi Kepada Media.

" Terutama di wilayah kecamatan wonorejo, banyak pohon-pohon di tepi jalan provinsi yang rapuh " Imbuhnya. (Rs/Red).
×
Berita Terbaru Update