Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Purwodadi Menunggu Tanggapan Camat Purwodadi

Rabu, 29 Januari 2020 | 00:30 WIB Last Updated 2020-01-28T17:33:42Z
*** foto : Cheirul Anam (kuning), Ketua Forum Komunikasi Kartar Kec. Purwodadi ***

Pasuruan | potretwarta.co.id - Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kecamatan Purwodadi, gelar musyawarah dengan akan di adakannya pengukuhan / deklarasi Pengurus FKKT.

Musyawarah ini di laksanakan di desa capang kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan. Selasa (28/1/2019).

Hal ini sengaja di lakukan guna akan fungsi pemuda dan kreatifitasnya sangatlah penting untuk menjadikan desa yang maju, cerdas dan mandiri.

Mengingat pupusnya perhatian pemerintah baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan kepada karang taruna di lingkup wilayah kecamatan purwodadi ini, membuat beberapa pemuda kurang terarah dan terdidik dalam berkreatifitas.

Dengan akan di gelarnya pengukuhan pengurus FKKT ini, chaerul anam berharap agar camat purwodadi mensuport dan lebih memperhatikan kepada karang taruna, apalagi karang taruna adalah organisasi plat merah.

Kepada media media, chaerul anam juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengkonfirmasi camat purwodadi tapi belum ada tanggapan.

" Saya sudah mengkonfirmasi kepada pak camat purwodadi via whatsapp, tapi masih belum ada tanggapan, semoga pak camat mensuportnya karna selama ini kami kurang di perhatikan " Ujarnya. (Team).
×
Berita Terbaru Update