Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Himbau Berhati - hati Dalam Melintas Rel Kereta Api Sentul

Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:41 WIB Last Updated 2020-01-25T07:47:30Z
*** Lintasan rel kereta api di jalan sentul ke arah desa jatisari ***

Pasuruan | potretwarta.co.id - Perlintasan rel kereta api (KA) di desa sentul kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan hampir saja memakan korban, sabtu (25/1/2020).

hal ini di ketahui saat awak media mau melintas dari desa sentul yang mau menuju ke desa jatisari, sementara ada pengendara roda dua, ibu-ibu yang di duga pulang dari acara pelantikan ketua muslimat di balaidesa sentul.

Dengan kecepatan sedang ibu-ibu tersebut mengendarai motornya di depan awak media, kemudian melintas di rell kereta api tersebut, dengan rambu-rambu tidak fungsi, tiba-tiba kereta api dengan kecepatan tinggi dari arah malang ke arah surabaya.

Sementara, ibu-ibu tersebut langsung nge gas dan berhasil melintas di seberang rell, hampir saja kena hantam kereta api.

Namun nasib ibu-ibu itu masih beruntung di beri kesalamatan, dan awak media juga berhasil merem mendadak dan berhenti dengan jarak sekitar 0,5 meter dari rel kereta api.

Sugiyanto, kepala desa sentul membenarkan dengan dengan adanya rambu-rambu yang tidak berfungsi ini.

" Sudah sekitar dua bulan rambu-rambu perlintasan rel kereta api di sentul ini tidak berfungsi, di mana sebelumnya berfungsi dimana jika ada kereta api yang melintas lampu rambu-rambu menyala dan sirine berbunyi, hal ini saya sudah mengadukan kepada kantor K.A terdekat namun sampai saat ini belum ada tindakan " Ujarnya saat di konfirmasi. 

Di himbau kepada semua masyarakat harap waspada saat melintas di rel kereta api, khususnya perlintasan rel yang rambu-rambunya tidak berfungsi, budayakan menoleh ke kanan dan kekiri sebelum mau melintas di lintasan rel kereta api tersebut. (Team).
×
Berita Terbaru Update