Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Sertijab Kades Definisi Kebotohan Siap Bekerja Untuk Desa Kebotohan

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:10 WIB Last Updated 2020-01-14T08:26:21Z
*** foto : Mukhammad Ziaul Haq dan Muspika di balai desa kebotohan ***


Pasuruan | www.potretwarta.co.id - Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari PJ Kepala Desa, Sudriyo, Kepada Kepala Desa Terpilih, Mukhammad Ziaul Haq, di balai desa kebotohan kecamatan kraton kabupaten pasuruan, selasa (14/1/2019).

Dalam Acara ini Turut di hadiri Muspika Kecamatan Kraton, Eddy.s perwakilan dari kecamatan kraton, Ipda. Hartono, Perwakilan Dari Kapolsek Kraton, babinkamtibmas, babinsa, serta perangkat desa kebotohan dan jajarannya.

*** foto : Mukhammad Ziaul Haq, Kades Terpilih saat memberi sambutan ***


Sudriyo, Selaku PJ Kepala Desa Kebotohan Mengatakan dalam sambutannya tentang berlangsungnya sertijab ini.

" Kini adalah serah terima jabatan kepala desa, di mana saya sebelumnya selaku PJ kepala desa kebotohan menyerahkan semua tugas-tugas desa kepada kepala desa terpilih " Tutur dalam sambutannya.

Sementara, Mukhammad Ziaul Haq, Selaku Kepala Desa Terpilih mengucapkan terimakasih, berharap agar kedepannya menjalin kerjasama yang baik dari semua aspek yang berada di desa kebotohan.

" Terimakasih saya sampaikan kepada muspika, perangkat desa kebotohan, BPD, dan lembaga desa yang lainnya, mengingat saya adalah kepala desa baru terpilih periode 2019 - 2025 desa kebotohan, saya minta bantuan untuk arahan dan kerjasamanya " Pungkasnya.
Acara berlangsung dengan tertib serta kondusif, dan di akhiri dengan do'a. (Mahfud).
×
Berita Terbaru Update