Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEKDA LUMAJANG : INGATKAN KEPALA DESA JANGAN MAIN MAIN DENGAN LAPORAN KEUANGAN

Selasa, 24 Desember 2019 | 12:32 WIB Last Updated 2020-05-04T08:25:00Z

Lumajang,- Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., berpesan agar para kepala desa dan perangkat desa lebih hati-hati dalam penyusunan laporan baik keuangan maupun kegiatan pengadministrasian. Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Tahun 2019 di Ruang Narariya Kirana, Kantor Bupati Lumajang, Senin (23/12/2019).

Lebih lanjut, sekda mengatakan kelemahan yang sering ditemukan dalam pemerintah desa salah satunya terkait administrasi. Untuk itu, sekda meminta untuk terus meningkatkan kapasitas dalam hal administrasi. "Saya berharap teman teman, lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya, juga dalam pengadministrasian," ujarnya.

Dalam kegiatan yang bertema "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju Lumajang Hebat Bermartabat Tanpa Korupsi" itu juga menghadirkan narasumber dari unsur Polri yaitu Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP. Hasran, SH., M.Hum.

Inspektur Kabupaten Lumajang, Hanifa Dyah Ekasiwi, S.E., melaporkan kegiatan itu merupakan kali kedua diselenggarakan. Yang pertama untuk pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, sementara kali ini diikuti oleh para kepala desa dan perangkat desa. ( Rs )
×
Berita Terbaru Update