Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Press Release Akhir Tahun BNN Kabupaten Lumajang.

Selasa, 31 Desember 2019 | 11:05 WIB Last Updated 2020-05-04T08:17:19Z

Lumajang,- Darurat Narkoba terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika pada tahun 2019, (31/12/2019).

BNN Kabupaten Lumajang bersama Polri,TNI,Bea Cukai, Imigrasi, Pemerintah daerah dan instansi lainnya.

Kepala BNN Kabupaten Lumajang AKBP Indra Brahmana, menyampaikan pada awak media dalam era globalisasi ini masyarakat harus bisa untuk menghindari Narkotika, untuk itu berharap peran media bisa memberikan informasi yang akurat agar menjauhi Narkotika.

Beliau juga menyampaikan bahwa pada tahun 2019, BNN Kabupaten Lumajang telah banyak melaksanakan kegiatan yang melibatkan setiap fungsi meliputi, seksi pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat telah melakukan kegiatan preventif dengan melaksanakan sosialisasi dan kampanye P4GN dan melaksanakan program pemberdayaan anti narkoba  sedangkan untuk seksi rehabilitasi dalam melaksanakan rehabilitasi bagi penyalahgunaan dengan upaya penguatan lembaga rehabilitasi yang di kelola instansi Pemerintah.

Untuk seksi Berantas BNN Kabupaten Lumajang melakukan upaya untuk menghentikan serta memutus mata rantai dan pasokan Narkoba di pasaran dengan melakukan tindakan hukum berupa operasi penindakan, dalam hal ini juga selalu berkerja sama dengan dengan instansi penegak hukum lainnya.

Sebelum akhiri kegiatan Pres release mengharap semua elemen baik pelajar, mahasiswa, masyarakat,dan semua sektor lainnya agar selalu bersama sama untuk membantu agar Lumajang bebas dari Narkoba . ( Rs )
×
Berita Terbaru Update