Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Kepala Desa Macan Putih Menyerahkan Jabatannya Kepada Kades Yang Baru Periode 2019 - 2025

Rabu, 04 Desember 2019 | 21:47 WIB Last Updated 2020-05-04T07:59:26Z
Banyuwangi | Potret Warta - Desa Macan Putih Kecamatan Kabat Banyuwangi, telah menggelar kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) di Balai Desa Macan Putih tepat pukul 08.00.wib hingga acara sampai selesai pukul 10.30 wib dengan di hadiri Ketua BPD, Ibu - Ibu PKK, PJ Kepala Desa, Babinkatibmas, Kepala Desa baru, Tokoh Masyarakat dan jajaran Forpimdes.

Untuk berlangsungnya acara tersebut di mulai kata sambutan dari Ketua BPD Jarwani menjelaskan, " rasa puji syukur pada Alloh SWT. yang mana kita masih di beri kesehatan untuk menghadiri acara tersebut guna untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan PJ. H. Lesmono M. Pd di berikan langsung pada Kades baru Mohammad Farid secara simbolis," pintanya.

Di teruskan kata sambutan dari Kades Macan Putih Mohammad Farid menghimbau," sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pada Jajaran Forpimdes, Stakholder, PJ H. Lesmono M. Pd dan semua masyarakat yang hadir di sini, kami ingin mengutamakan program Visi dan Misi yang ada di Desa tersebut harus kita tingkatkan mutu kualitas kinerja perangkat Desa lebih maju lagi," kata Farid penuh wibawa. 

Dan yang terpenting agenda program yang perlu kuta proritaskan adalah kita harus perhatikan tentang soal air bersih, sampai saat ini banyak warga - warga membutuhkan air, karena sudah kurun waktu lama musim kekeringan melanda terus berkepanjangan, hingga petani resah butuh pengairan. 

Dan kebetulan kemarin cuaca sangat Extrim kekeringan dan alhamdulillah kita kemarin mampu membesarkan exsekutor, hingga warga dalam masa sulit mencari air sampai kesulitan, akhirnya sekarang bisa teratasi memfasilitasi air pada warga setempat. 

Kami sudah melapor beberapa wilayah untuk buat listrik alternatif dengan semacam turbin yang sudah kita lakukan stady banding dan insyaalloh awal nanti kita anggarkan dengan penggunaan listrik sesuai kemampuan anggaran dari ADD

"Selanjutnya kita tingkatkan lagi program Akses Jalan dan Bumdes yang selama ini kurang di tonjolkan, maka nampak tak terlihat oleh masyarakat serta di perlukan penataan extra yang inovatif efesien praktis lebih cepat lebih baik," imbuhnya Farid. 

Harapan kami untuk pencitraan kerja samanya dengan perangkat Desa tentunya harus kompak dan transparan, biar tidak ada saling tunjuk menunjuk pada sesama rekan kerjanya, di upayakan kedisiplinan harus terjaga penuh tanggung jawab adalah mutu utama kerja yang baik. (Team)
×
Berita Terbaru Update