Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolres Pasuruan Kota

Senin, 02 Desember 2019 | 18:58 WIB Last Updated 2019-12-13T14:10:47Z

potret warta | Pasuruan - Pisah sambut dan serah terima jabatan kapolres pasuruan kota dari Kapolres lama AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H, ke Kapolres baru AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H.

Acara pisah sambut Kapolres lama dan Kapolres baru di laksanakan di halaman mako Polres Pasuruan Kota, senin (02/12/2019).

Kapolres Pasuruan Kota yang baru AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H yang sebelumnya menjabat di Polres Malang Kota mendapat aplaus luarbiasa dari jajaran Polres Pasuruan Kota, dengan mengalungkan bunga secara simbolis menandakan "selamat datang kapolres baru pasuruan kota"


Kapolres AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H yang di dampingi sang istri tampak sumringah dengan penyambutan dari para personil Polres kota, melewati tradisi pedang pora dilanjutkan Kapolres lama AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H, menyambut kedatangan Kapolres baru di depan Aula Mako Polres.

Dalam kegiatan penyambutan Kapolres baru dan penyambutan sendiri di meriahkan seni tari dari anak didik TK bhayangkari 22.

Selepas penyambutan Kapolres baru di teruskan kegiatan pelepasan kapolres lama yakni AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H yang akan mengemban tugas sebagai Waka Polrestabes Surabaya dengan kalung bunga yang diberikan langsung oleh Kapolres baru.

Selanjutnya kapolres lama di dampingi istri berpamitan kepada semua jajaran Polres Kota Pasuruan sebagai bentuk rasa hormat dan terima kasih atas dukungan serta supportnya selama menjabat.

Jurnalis  : Tofa
Editor     : Muhammad
Publiser : potretwarta.com
×
Berita Terbaru Update