Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peresmian kantor LPKN Probolinggo

Rabu, 04 Desember 2019 | 15:56 WIB Last Updated 2020-05-04T08:04:51Z
Probolinggo - Lembaga Perlindungan Konsumen Nasioanal atau yang di singkat (LPKN) Probolinggo yang beralamat Jl Mastrip mengadakan Tasyakuran peresmian Kantor yang Baru .
UU Konsumen No 8 Th 1999 kami selalu siap bahkan di haruskan pada semua anggota untuk menolong Masyarakat sebagai Konsumen yang merasa dirinya di rugikan oleh pihak Perusahaan atau Bank dan Fainance.
Dalam peresmian hadir beberapa undangan ketua DPP LSM Macan Kumbang , DPC Lira Kota , LSM Penjara serta beberapa awak Media Mingguan dan anggota Kodim 0820, Rabu (4/12/2019).

Dengan adanya kantor kami yang baru semoga masyarakat lebih cerdas lebih pintar serta berani untuk mengadukan keluhannya atau masalahnya ke Kantor kami terkait di rugikan atau perampasan Hak milik oleh pihak Perusahaan tutur Ketua LPKN Probolinggo

Dalam sambutannya pula Sekjen pusat Louis Hariona masyarakat belakangan ini sering di benturkan dengan perjanjian sepihak sehingga Konsumen banyak yang dirugikan , dari itu kami hadir dan akan selalu membantu serta memantau agar masyarakat juga merasakan dalam kenyamanan dalam berkonsumen.

Selama ini kami sering mendapatkan aduan dari masyarakat tentang kerja samanya dengan pihak Fainance , tentang kendaraannya yang di ambil karna cuma keterlambatan tiga kali ansuran,begitu pula kerja sama dengan pihak Bank serta banyak masyarakat yang mengeluh tentang eksekusi yang di lakukan oleh pihak perbankkan,tuturnya ketua LPKN Probolinggo Galih dengan tegas.
dan selanjutnya acara terahir di lakukan pemotongan Tumpeng yang di berikan kepada ketua LPKN Probolinggo oleh sekjen LPKN pusat.
lalu di tutup oleh do'a yang di pimpin oleh ustad sekitar dengan harapan nanti Masyarakat lebih berani dalam mengadukan permasalahannya ke Kantor LPKN Probolinggo sehingga sama sama merasakan ke puasan dalam bermitra antara kinsumen dan perusahaan hingga LPKN probolinggo menjadi penengah yang adil bagi semua.(team)
×
Berita Terbaru Update