Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Datangnya Tahun Baru 2020 Team EL - Paidi PAC Rembang Adakan Ruqyah Masal Di Sumber Banteng

Minggu, 29 Desember 2019 | 14:36 WIB Last Updated 2019-12-29T07:41:58Z
Potret Warta | pasuruan - Dengan menyambut datangnya tahun baru 2020  teim El paidi pac rembang, melakukan ruqyah masal, yang di adakan di balai desa sumber banteng kecamatan kejayan kabupaten pasuruan, minggu (29/12/2019)

Acara di mulai pukul 08:00WIB sampai selesai, semua masyarakat desa menggerumuni kantor balai desa untuk mengikuti acara Ruqyah masal tersebut, mulai dari kalangan pemuda  tua dan yang lansiya, mereka sangat hesteris di waktu pertengahan pembacaan Ruqyah, ada yang menjerit ketakutan ada yang muntah - muntah bahkah ada yang sampai pingsan tergantung penyakit yang ada di dalam tubuhnya.
  
Acara ruqyah masal ini di sambut dengan hormat oleh ROHIM, Kepala Desa dan segenap perangkat desa sumber banteng.

" saya sangat ber terimakasih sekali  dan sangat bersukur dengan ke datangan para teim EL-PAIDI PAC Rembang ,kedesa kami ini, tujuan hanya demi  untuk menyambut kedatangan tahun baru 2020 dan untuk melakukan Ruqya masal ,agar bisa membantu masyarakat yang sakit non medis/sakit medis " Tutur Rohim, Kades Sumber Banteng.

Ruqyah yang di gelar meliputi (Sakit non medis) seperti emosi tidak terkontrol, Sering mimpi buruk, was-was, penyakit menahun, sering kesurupan, dll.

(Sakit medis) seperti Asam lambung,
maag, insomnia, strok, Asthma, penyakit dalam , dll.

Ustad Fathur, selaku ketua JRA EL-PAIDI PAC Rembang ungkapkan kepada awak media bahwa dari team El-PAIDI PAC Rembang, sangat ber terimaksih kepada Kades ROHIM, beserta para perangkat nya dan juga dari panitia team dan dari panitia lokal.

" Jadi Harapan saya agar semua masyrakat untuk mengikuti acara  Ruqya masal ini, agar bisa mengurangi rasa beban penyakit yang mengidap di dalam tubuhnya " ungkap Ustad Fathur.

" kami melakukan Ruqyah masal ini, hanya mengikuti empat ke camatan saja: seperti  kecamatan Rembang, kejayan, bangil, dan beji, 
kami melakulan Ruqyah masal  hanya ingin membantu mengobati  masyarakat desa sumber banteng, Yang mengalami sakit non medis/medis dengan cara ruqyah masal,dan suwuk metode teraphy kesehatan dengan Al Quran. dan kami di turunkan AL Qur,an suatu yang jadi penawar (obat) dan rahmat bagi orang orang yang beriman(Al-isra,82), mudah-mudahan dengan adanya acara Ruqyah masal di desa sumber banteng ini bisa bermamfaat fiddini waddun ya wal ahiroh " Imbuhya. (SD/RS).
×
Berita Terbaru Update