Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjadi Sosok Pemuda Yang Bermanfa'at, Itulah Semboyan Kartar Bina Muda

Sabtu, 28 Desember 2019 | 09:25 WIB Last Updated 2019-12-28T23:54:50Z
*** foto : kartar Bina Muda saat gerilya membagikan sedekah di jum'at berkah ***

Potret Warta | Pasuruan - Karang Taruna (Kartar) Bina Muda yang beralamat di dusun welang desa semut kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan terlihat kompak dalam membagikan sedekah pada warga yang di anggap kurang mampu meski di tengah guyuran hujan, jum'at (27/12/2019).

Pembagian sedekah ini dalam rangka program jum'at berkah yang telah di programnya setiap sebulan sekali tepatnya pada hari jum'at manis

Saat di jumpai awak media pembagian sedekah ini ternyata sudah yang ke tiga (3) kalinya.

Kepada media kartar Bina Muda ini mengatakan memang upaya yang di lakukan ini inisiatif sendiri dengan sumberdana yang bersumber dari iuran anggota.

Ketua beserta pengurus inti kartar bina muda terus merancang program ini agar kegiatan yang di program ini bisa di fungsikan untuk masyarakat yang tidak mampu secara meluas.

Sementara memang kegiatan ini di awali dari lingkup tingkat dusun (ring satu) dimana insya alloh kedepannya akan di perluas tingkat desa bahkan tingkat kecamatan.

Alhamdulillah step by step kegiatan ini berkembang, dan harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kalangan masyarakat yang kurang mampu secara meluas " Tutur Edi Supriadi, Sekretaris satu kartar Bina Muda. (RS/Team).
×
Berita Terbaru Update