Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cuma Jualan Sambal, Tapi Grafik Penjualannya Beredar Hampir Se-Indonesia Bahkan Sampai Luar Negri

Senin, 16 Desember 2019 | 16:30 WIB Last Updated 2021-04-04T10:02:45Z

*** foto : produk Sambal Mewah saat di pegang @harumaind ***

Potret Warta | Malang - Maraknya Bisnis Penjualan Online di indonesia semakin hari kini semakin meningkat, terutama penjualan sejenis makanan atau minuman, kini grafisnya berkembang cepat apalagi penjualannya via online.

Di temui awak media di instagram (IG) @harumaind yang di duga seorang reseller online produk sejenis makanan yaitu penjualan sambal, dengan nama produk "SAMBAL MEWAH", Senin (16/12/2019).

Kepada media @harumaind mengaku seorang reseller online Sambal Mewah yang berada di papua, tepatnya Samping Pasar Sentral, Belakang RM Sinar Padang, Kelurahan Bintuni Timur Kecamatan Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni Papua barat kode pos 98551.

Saat di konfirmasi dia mengatakan bahwa dia mengenal Sambal Mewah berawal dari komunitas Popular On Facebook (POF), yaitu sebuah komunitas di Facebook, yang mendominasi perkumpulan kaum wanita untuk saling support sesama seller.

" Waktu itu, saya sama sekali tidak tahu menahu tentang dunia dagang online, dan saya melihat status owner Sambal Mewah sedang mencari reseller, dan saya bergabung menjadi reseller tersebut sampai saat ini " Jelasnya kepada media.

Memang menurut beberapa informasi yang di dapat, Produk Sambal Mewah ini Penjualannya Begitu Luar biasa, dimana pemilik / owner Sambal Mewah ini berasal dari Kabupaten Malang dengan alamat website www.sambalmewah.com


Reporter : Roy Saputra
Editor : Muhammad
Penerbit : Potret Warta
×
Berita Terbaru Update