Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Pasuruan Fasilitasi Ngopi Bareng Bersama Pengurus Kartar Purwodadi

Selasa, 31 Desember 2019 | 19:00 WIB Last Updated 2020-05-04T08:16:00Z
    Ket.foto : sugiarto, DPRD Pasuruan Bersama Pengurus Karatar se kec. Purwodadi 

Pasuruan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi II Kabupaten Pasuruan, Sugiarto, fasilitasi acara ngopi bareng bersama pengurus karang taruna (kartar) se kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, selasa (31/12/2019).

Acara ngopi bareng ini di selenggarakan di wisata si hijau pancar air, yang terletak di dusun selowinangun desa cowek kecamatan purwodadi.

Turut hadir, Hoirul Anam, Ketua Kartar Kec. Purwodadi beserta pengurus kartar desa yang ikut kecamatan purwodadi, lebih tepatnya ada tiga belas (13) desa.

Hal ini sengaja di adakan guna silaturrohim dan bertukar aspirasi terkait bagaimana kedepannya program karang taruna di kabupaten pasuruan, khususnya di kecamatan purwodadi.

Kepada media sugiarto, akan siap kawal program karang taruna kedepannya, dan menghidupkan kembali sebagian karang taruna yang di anggap mati suri, se kecamatan purwodadi.

" Karang Taruna ini adalah organisasi yang resmi milik pemerentah (plat merah) dan saya siap kawal terkait program-program kreatifitas pemuda yang ingin mengembangkan desanya " Jelas, Tutur sugiarto.

" Mari kita kuatkan kembali karang taruna di lingkup kecamatan purwodadi ini " Ungkap khoirul Anam, Ketua Kartar Kec. Purwodadi. (Roy).
×
Berita Terbaru Update