Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Semut Suport Penuh Atas Program Jum'at Berkah Kartar Bina Muda

Jumat, 22 November 2019 | 19:32 WIB Last Updated 2019-12-10T08:44:01Z
ket.foto : taufik, kasi keamanan (batik) dan Tioso, Kades Semut (putih)

potretwarta.com | Pasuruan - program rutinitas tiap bulan pemuda karang taruna (kartar) Bina Muda yang ke dua berjalan dengan lancar, tepatnya di hari jum'at manis (22/11/2019).

Dimana di jum'at berkah yang pertama terdapat 15 warga dusun welang desa semut kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan yang lanjut usia (lansia) / yang kurang mampu, namun di jum'at berkah yang ke dua terdapat 18 warga lansia yang kurang mampu.

Sementara pemuda kartar Bina Muda mengupayakan dan sambil berjalan menulusuri para warga lansia dusun welang yang kurang mampu.


Setelah warga dusun welang dinilai sudah mendapatkan sembako di program jum'at berkah harapan pemuda kartar Bina Muda selanjutnya mengembangkan kepada warga lansia yang kurang mampu ke tingkat desa bahkan ke tingkat kecamatan.

Tegas, Taufik dalam menjalankan rutinitas ini dengan penuh semangat dan antusias.

" Saat ini memang kita bergerak di tingkat dusun, dikarnakan ini murni hasil dari iyuran anggota dan dari pak kades semut " Pungkasnya kepada media.

Program ini sangat di suport penuh oleh kepala desa (kades) semut, di karnakan inisiatif dan kreatif pemuda dinilai berkembang dan bermanfa'at serta ikut menjalankan kemajuan di desa semut.

" Iya saya mendukung atas program ini, dan saya support penuh " Kata Tioso, Kades semut.

Jurnalis  : Tofa
Editor     : Muhammad
Penerbit : potretwarta.com
×
Berita Terbaru Update