Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jagongan Kapolres Probolinggo Kota Dengan Toga, tomas Dan Masyarakat.

Sabtu, 02 November 2019 | 07:13 WIB Last Updated 2020-05-04T07:42:41Z


Probolinggo | www.potretwarta.co.id - Jagongan kamtibmas ala Polres Probolinggo Kota terus berlanjut. Kali ini, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan Jagongan dengan Toga, Tomas dan Masyarakat Kecamatan Wonoasih dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg aman, terjaga, nyaman dan humanis (Mangga Manis) di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Jumat (01/11/19) pagi. Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polres Probolinggo Kota Camat Wonoasih Deus Nawandi, SSTP, M.Si, Kapolsek Wonoasih,  Danramil Wonoasih Kpt. Abu Kuswari, Lurah se-kecamatan Wonoasih serta  Perwakilan Toga dan Tomas se-kecamatan Wonoasih.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Camat Wonoasih yang sudah menyiapkan tempat dan mengundang toga Tomas se-kecamatan Wonoasih, sekaligus saya sebagai warga baru ijinkan memperkenalkan diri sehingga kamidi kota probolinggo bisa diterima dengan baik.” Ucap Kapolres.


Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan kegiatan "jagongan kamtibmas" ini akan terus berlanjut untuk menjalin kedekatan, keakraban dan kekeluargaan serta sarana sharing dan tukar informasi dengan toga, Tomas dan masyarakat kota probolinggo terkait kamtibmas dan permasalahan sosial di Kota Probolinggo. Kapolres Probolinggo kota juga mengungkapkan agar seluruh elemen masyarakat di kota probolinggo selalu turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

“Kami akan akan menampung semua masukan dan saran dari saudara-saudara yang hadir. Saran tersebut akan digunakan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan pengamanan yang akan diberikan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota kepada warga masyarakat.” Kata Kapolres.

Camat Wonoasih Deus Nawandi, SSTP, M.Si dalam kegiatan ini memberikan ucapan Selamat datang kapolres yang mana suatu kebanggaan/kehormatan bagi kami atas kunjungan Bpk kapolres di kecamatan Wonoasih yang dikemas dalam acara Jagongan ini.

“Bersama dengan warga, kami siap menerima arahan, saran-saran atau kiat-kiat dalam menjaga kamtibmas di wilayah kami.” Tutur Camat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota dan elemen masyarakat berkomitmen siap mendukung dan menjaga kamtibmas diwilayah kota probolinggo agar aman dan kondusif. (Roy)

×
Berita Terbaru Update